Gambar Penyerahan Hadiah jadi Penutup Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ Ekonomi Islam

Penyerahan Hadiah jadi Penutup Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ Ekonomi Islam

UIN Alauddin Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam (EI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) resmi  menutup Pekan Ilmiah Dan Olahraga resmi di Gedung ICATT Gowa, Kamis, 13 Juni 2024.

Kegiatan penutupan ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dari semua cabang lomba Pekan Ilmiah dan Olahraga, yakni lomba poster digital, KTI, futsal, dan bulu tangkis.

Ketua Panitia, Muh Fadlikholilah Kahfi mengatakan, selain penyerahan hadiah, penutupan ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yaitu penampilan tari, akustik, dan video dokumenter.

“Dalam penutupan Pekan Olahraga Dan Ilmiah dengan nama KATARSA ada beberapa item kegiatan yang dirangkaikan,” katanya.

Sementara itu, Ketua HMJ EI, Ahmad Fauzy menyampaikan kesyukuran karena kegiatan yang ia laksanakan berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Allhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang kami inginkan, namun ini bukan akhir masih ada kegiatan luar biasa nantinya,” ungkapnya

Ia berharap kedepannya agar kegiatan ini dapat menjadi dorongan untuk mahasiswa HMJ EI dalam mempertajam skill yang mereka miliki.

“Untuk bisa menjadi orang hebat dan mengharumkan HMJ EI itu sendiri,” pintanya.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tahap registrasi, seleksi, kegiatan lomba hingga penutupan berlangsung dari 17 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024.

Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo