Gambar Manajemen Juara Futsal Kalahkan Peradilan 4-1

Manajemen Juara Futsal Kalahkan Peradilan 4-1

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen menjadi juara pada turnamen futsal yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin.

Pada partai final tim manajemen berhasil mengalahkan tim futsal Jurusan Peradilan dengan skor telak 4-1. Pertandingan ini digelar di lapangan futsal, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin kampus II, Samata, Gowa, Kamis (13/04/2011).

Sebelumnya pada laga semifinal tim manajemen mengalahkan ilmu Ekonomi dengan skor 2-5. Lalu jurusan Peradilan berhasil mengalahkan tim HPK dengan skor 3-1. Saat partai perebutan posisi ketiga, tim Ilmu Ekonomi menang WO atas HPK.  

Pada turnamen ini sempat pula diisi dengan aksi freestyle bola yang ditampilkan oleh Afif mahasiswa fakultas Adab dan Humaniora. Penampilan Afif membuat para penonton berdecak kagum karena kelincahannya memainkan bola.

Suasana makin meriah tatkala komentator dari Bung Anto, sapaan akrab Anto Lalope berkoar-koar membakar semangat para pemain. Semakin mau berakhir, kedua kubu semakin menaikkan tensi mereka masing-masing.

Pada turnamen ini terpilih pula Rahmat Al-Muarif sebagai pencetak gol terbanyak alias top skor. Rahmat berhasil mencetak  15 gol, disusul Asrul dengan koleksi delapan gol, lalu Muh Nur alias Wawan berhasil mencetak sebanyak tujuh gol.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam, Arshal Fadhil, untuk penerimaan hadiah baru dilakukan pada tanggal 19 Mei, dirangkaikan dengan final pertandingan bola basket antar-fakultas dan festival akustik. (*)
Previous Post 10 Trofi Juara Bawa KSEI FORKEIS UIN Alauddin Juara Umum di Temilreg XII Ambon
Next Post Eks Rektor Al Azhar Mesir Beri Penguatan Moderasi Beragama di UIN Alauddin Makassar