Gambar Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Sabet Tiga Piagam di Ruang Berkarya Indonesia

Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Sabet Tiga Piagam di Ruang Berkarya Indonesia

UIN Alauddin Online - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar berhasil mengantongi tiga piagam juara Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Ruang Berkarya Indonesia dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kompetisi ini menghadirkan 5 item lomba yakni Cipta Puisi, Cipta Qoutes, Membaca Puisi, Menulis Cerpen, dan Poster Digital yang dilaksanakan pada 31 Mei hingga 9 Juni 2024.

Adalah Sayyid Haiqal Akbar. Ia mengikuti empat item lomba yang ada pada ajang tersebut, diantaranya Cipta Puisi, Cipta Qoutes, Menulis Cerpen, dan Poster Digital.

Dari empat cabang yang diikuti, ia berhasil mengantongi juara di tiga item lomba, yakni Juara I Poster Digital, Juara II Cipta Quotes, serta Juara III Cipta Cerpen.

Ketua Prodi Perbankan Syariah, Ismawati SE M Si memberikan apresiasi yang tinggi berkat prestasi yang diraih oleh mahasiswa Perbankan Syariah tersebut.

Menurutnya, raihan Sayyid Haiqal Akbar menjadi pembuktian bahwa terdapat banyak mahasiswa berprestasi di Prodi yang ia nahkodai.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih mahasiswa perbankan syariah terlebih lagi berhasil meraih juara di tiga item lomba dari empat item lomba yang di ikuti, ini membuktikan bahwasanya ada banyak mahasiswa berprestasi di Prodi Perbankan Syariah yang akan mengharumkan nama baik institusi di kancah nasional dan internasional," katanya.

Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo