Gambar Lantik Pengurus Baru, UKM RITMA Mesti Kaya Riset

Lantik Pengurus Baru, UKM RITMA Mesti Kaya Riset

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Riset Keilmuan dan Kemitraan Masyarakat (RITMA) menggelar pelantikan pengurus terbaru periode 2020. Mengusung tema Revitalisasi Spirit, Kritis, Kreatif dan Kompetitif menuju UKM RITMA Berkarya Nyata tersebut digelar di Gedung Rektorat Lantai I. Jumat (13/03/2020)
 
Pembina UKM RITMA, Mashuri Mashur menuturkan bahwa perjalanan RITMA untuk berada pada jajaran UKM itu sangat panjang. Olehnya, ia berharap prestasi UKM RITMA di bidang riset akan semakin meningkat.
 
“Saya tahu bahwa untuk menjadi UKM, RITMA punya lika-liku yang tidak mudah. Karena itu, saya berharap pada periode ini akan semakin banyak prestasi yang ditorehkan, baik dalam mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Exchange Student, ataupun lomba-lomba lainnya,” ucapnya.
 
Senada dengan itu, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Baharuddin mengatakan bahwa harapan besar untuk UKM RITMA agar nantinya bisa bekerja sama dalam mengutus mahasiswa untuk mengikuti lomba yang berkaitan dengan riset.
 
“Iya, nantinya kita tinggal berkabar ke UKM RITMA jika perlu tim untuk diutus ke lomba yang berbau riset dan keilmuan, apalagi dekat-dekat ini dalam kegiatan poros intim,” ujarnya.
Previous Post Kampus Tutup Sementara, UKM LIMA UIN Alauddin Open Recruitment Berbasis Online
Next Post Wakil Rektor II, Ajak Masyarakat Periksakan Diri di Poliklinik UIN Alauddin