Gambar Ketua SPI UIN Alauddin Makassar Ingatkan Pegawai Berikan Pelayanan Prima

Ketua SPI UIN Alauddin Makassar Ingatkan Pegawai Berikan Pelayanan Prima

UIN Alauddin Online - Ketua Satuan Pemeriksa Internal (SPI) UIN Alauddin Makassar, Prof. Erwin Hafid, menjadi pembina Apel Pagi di kantor pusat, Senin 24 Juni 2024. 

Dalam arahannya, Prof. Erwin Hafid menekankan pentingnya komitmen para pegawai untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mahasiswa.

"Yang paling utama adalah mengembalikan kembali komitmen untuk bekerja semaksimal mungkin. Sederhana saja, kita ini adalah pelayan. Pelayanan yang diberikan harus siap melayani masyarakat atau mahasiswa," kata Prof Erwin.

Dia menambahkan bahwa konsep pelayanan yang diharapkan adalah memberikan apa yang diinginkan oleh mahasiswa atau masyarakat, sebagaimana kita juga menginginkan pelayanan yang baik.

"Pelayanan harus memberikan rasa nyaman kepada orang lain. Mulailah dari lingkungan tempat bekerja, yang paling utama adalah kebersihan, kerapihan, senyum, salam, dan sapa. Jalankan semuanya dengan sepenuh hati," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa komitmen ke depan adalah agar staf tidak hanya sekadar bekerja, tetapi juga memikirkan hasil dari kerja tersebut. 

“Ini adalah komitmen kedepannya staff tidak hanya lembar kerja tapi kedepannya apa hasil dari kerja,” ungkapnya.

Idealnya,  kata Prof Erwin Hafid staf mendukung setiap kebijakan pimpinan dengan integritas, kualitas, dan inovasi yang bermuara pada hasil yang nyata.

“Idelanya staff mendukung IKU pimpinan dengan indikator kinerja Individu yang bermuara pada apa hasilnya,” pungkasnya.

Previous Post Alhamduliilah Prodi HKI UIN Alauddin Makassar Raih Akreditasi Unggul, Pertama di FSH
Next Post Dosen Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Jadi Narasumber Lomba Resensi Buku di Maros