Gambar Kalahkan IAIN Bone, Zidan Juara 1 Tennis Meja Tunggal POROS INTIM III UIN Mataram

Kalahkan IAIN Bone, Zidan Juara 1 Tennis Meja Tunggal POROS INTIM III UIN Mataram

UIN Alauddin Online - Zidan, mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, berhasil meraih Juara 1 pada cabang Tennis Meja Tunggal di ajang POROS INTIM III.

Zidan tampil gemilang dengan mengalahkan atlet kontingen IAIN Bone di partai final, mempersembahkan emas kedua bagi kontingen UIN Alauddin Makassar.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Ini bukan hanya hasil kerja keras saya sendiri, tetapi juga dukungan dari pelatih, teman-teman,” kata Zidan di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Mataram, Minggu 7 Juli 2024.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk UIN Alauddin Makassar dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman lainnya. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tambah Zidan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Muhammad Khalifa Mustami, menyampaikan ucapan selamat. “Selamat kepada Zidan atas prestasinya yang membanggakan!,” kata Prof. Muhammad Khalifa Mustami.

Dia mengatakan, prestasi Zidan memberikan dampak yang sangat positif bagi semangat mahasiswa kontingen UIN Alauddin Makassar dalam ajang POROS INTIM ini.

“Kemenangan ini menjadi bukti bahwa mahasiswa kita memiliki potensi besar tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga di bidang olahraga,” tambah Guru Besar Metodologi Penelitian ini.

Eks Dekan Fakultas Sains dan Teknologi berharap, keberhasilan Zidan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk berusaha lebih keras mencapai prestasi. “Kami berharap prestasi ini akan memacu semangat atlet untuk terus berkompetisi yang sehat,” pungkasnya.

Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo