Gambar Implementasi Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, FSH UIN Alauddin Review Kurikulum

Implementasi Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, FSH UIN Alauddin Review Kurikulum

UIN Alauddin Online – Dalam rangka mengimplementasikan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar rapat review penyusunan Kurikulum di Ruang Senat, Gedung FSH, Senin (7/06/2021).

Hadir dalam kegiatan itu Dekan FSH Dr Muhammad Muammar Bakrie M Ag, Wakil Dekan I, Para Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Ketua dan Sekretaris KPM, Ketua GPM Lingkup FSH UIN Alauddin Makassar.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaaan Dr Hj Rahmatiah HL M Pd dalam pemaparannya menyampaikan, review kurikulum ini dilaksanakan untuk mempersiapkan seluruh Program Studi di bawah naungan FSH mengikuti program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

“Kegiatan ini merupakan bagaian dari peningkatan akademik Fakultas, sehingga harus dilaksanakan dengan sistematis, yang nantinya akan melahirkan kurikulum yang sesuai dengan profil lulusan,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada seluruh Ketua dan Sekretaris Program Studi untuk mempersiakan kurikulium untuk masing-masing Program Studinya.

Kegiatan diakhiri dengan kesepakatan penyatuan kurikulum tingkat Fakultas yang kemudian akan dilanjutkan dengan penyusunan kurikulum di masing-masing Program Studi.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Jalin Kerjasama dengan UKI Toraja
Next Post UIN Alauddin Tingkatkan Kerjasama dengan Australian Volunteer Program