Gambar Ilmu Hukum Cukur Tim Futsal Ekis 4-0

Ilmu Hukum Cukur Tim Futsal Ekis 4-0

UIN Online - Menyaksikan pertandingan futsal tentu saja menunggu gol-golnya yang terjadi. Dan kenyataan itu terjadi ketika tim futsal Ilmu Hukum mencukur tim Ekonomi Islam (Ekis) dengan skor cukup telak 4-0 pada turnamen futsal dalam rangka Economic Party.

Ekonomic Party tersebut diadakan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Kegiatan ini berlangsung  sejak 11-19 Mei 2011 dengan perlombaan bola basket dan futsal.

"Kegiatan ini untuk mengakrabkan semua mahasiswa yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum. Sekaligus menjalankan program kerja himpunan," ujar Herman.

Lomba futsal yang dimulai sekitar pukul 10 ini berhasil menyedot perhatian penonton. Terik matahari tidak menghalangi para penonton yang rata-rata mahasiswa berdesak-desakan mendukung jurusan mereka.

Pertandingan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama sampai pukul 12.00 wita. Kemudian dilanjut pukul 13.00 wita sampai magrib. Lalu pertandingan partai kedua dilanjutkan Kamis (12/05/2011) mulai pukul 09.00 wita. (*)

Pemenang Futsal Sementara FSH
BEM FSH vs HMJ Ekonomi Islam (Ekis) 2-2
HPK vs Akuntansi (1-0)
Peradilan Agama (PA) vs Perbandingan Mashab dan Hukum (PMH) 3-1
Ilmu Hukum vs Ekis 4-0
Manajemen vs Ekis 1-1
Ilmu Ekonomi vs  Akuntansi  2-1
Peradilan Agama vs BEM FSH 3-0
HPK vs Ilmu Hukum 2-2
PMH  vs Manajemen 1-1
Ekis vs Ilmu Ekonomi 1-3
Previous Post 10 Trofi Juara Bawa KSEI FORKEIS UIN Alauddin Juara Umum di Temilreg XII Ambon
Next Post Eks Rektor Al Azhar Mesir Beri Penguatan Moderasi Beragama di UIN Alauddin Makassar