Gambar HMJ Piaud Buka Puasa dan Baktisosial di Panti Asuhan

HMJ Piaud Buka Puasa dan Baktisosial di Panti Asuhan

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatanbuka puasa bersama dan bakti sosial di panti asuhan Al-Ikhwan, di Jl. Tamangapa raya, Senin (20/5/2019).

Ketua HMJ PIAUD, Hardianti mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja dari HMJ PIAUD, namun kegiatan ini dilaksanakan ber bukan hanya sekedar penggugur program kerja saja akan tetapi dapat dimanfaatkan untuk berbagi.

"Selain karena program kerja, kami juga mengadakan ini karena memang ingin silaturahmi ke panti asuhan, ingin berbagi dan merasakan suka duka anak-anak disana. Kebetulan ada prokernya jadi sekalian kita kasih masuk saja diproker juga,” tutur mahasiswa yang akrab disapa Anti ini.

Pada kesempatan ini juga, pengurus HMJ PIAUD membagikan sejumlah sembako berupa beras, telur, mie, gula, dan makanan berat sebagai menu buka puasa bersama.

Diketahui, dana dari kegiatan ini di dapatkan dari sumbangsi dari semua angkatan mahasiswa Jurusan PIAUD UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan bakti sosial ini disambut baik oleh Pengasuh dan anak-anak panti asuhan Al-Ikhwan, dan mereka berterima kasih dan bersyukur karena telah dikunjungi dan juga mengingatkan kepada untuk senantiasa menjaga ibadah.

Bakti sosial dan buka puasa bersama ini mengangkat tema “Mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama".

Previous Post Keempat Kalinya, UIN Alauddin Ikuti Sulawesi Education and Techno Expo
Next Post Tingkatkan Kualitas Kampus, UIN Alauddin Gelar Coaching Clinic Borang Akreditasi