Gambar HMJ AFI Buka Lapak Baca Bagi Pengunjung Panggung Ekspresi

HMJ AFI Buka Lapak Baca Bagi Pengunjung Panggung Ekspresi

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akidah dan Filsafat Islam (AFI) UIN Alauddin Makassar mengadakan lapak baca di balai-balai AFI belakang Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP). Senin (08/07/2019)

Kegiatan ini digelar di sela-sela berlangsung kegiatan panggung ekspresi yang dibuka langsung oleh Ketua Jurusan AFI, Dr Darmawati M Ag mulai pukul 08.00 WITA. Tak hanya itu, acara ini diikuti oleh puluhan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Ketua HMJ AFI, Adrian mengatakan bahwa lapak baca ini merupakan rangkaian kegiatan panggung ekspresi. Bukan hanya kegiatan panggung ekspresi kami juga menyelenggarakan lapak baca, tuturnya.

Tambahnya, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan minat baca, karena melihat kurangnya kesadaran mahasiswa membumikan budaya membaca.

Selain itu, Ketua Panitia Muhammad Khaerul berharap adanya lapak baca bisa lebih membuka wawasan dan minat membaca dikalangan mahasiswa.

Selain panggung ekspresi kami juga menawarkan lapak baca supaya teman-teman yang hadir tidak hanya menikmati hiburan, tetapi bisa menambah wawasannya melalui lapak baca, kata Khaerul.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul
Next Post Gelar Tadarus dan Bukber, DWP UIN Alauddin Makassar Pererat Silaturahmi dan Kualitas Ibadah