Gambar Fuad Sumbang Emas Pertama bagi UINAM di PINONIR 2019

Fuad Sumbang Emas Pertama bagi UINAM di PINONIR 2019

UIN Online – Cabang Olahraga (Cabor) Karate menyumbangkan medali emas pertama bagi kontingen UIN Alauddin di Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) IX PTKIN Se Indonesia di UIN Maliki Ibrahim Malang, Selasa (16/07/2019).

Medali emas pertama tersebut dipersembahkan oleh Muh. Fuad Fikri, Mahasiswa semester II Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang bertanding di nomor Perorangan.

Fuad sapaan akrabnya tampil memukau di partai final menyisihkan atlet dari UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rektor UIN Alauddin Prof Dr Musafir Pababbari, M Si didampingi Kepala Biro AAKK Yuspiani dan Wadek 3 FDK Nursyamsiah, mengatakan pihaknya merasa bangga dengan hasil yang diraih oleh Mahasiswa binaannya dengan menyumbangkan emas pertama bagi kontingen.

"Semoga dengan raihan emas pertama ini dapat memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh kontingan untuk meraih prestasi terbaik bagi seluruh cabor yang dikuti," ujarnya.

Untuk  diketahui, cabang lomba yang akan tampil dan bertanding pada, Rabu (17/07/2019) diantaranya Futsal, Basket, MHQ, Cipta Lagu Islami, Bola Volley Putri, Sepak Takraw, Tennis Meja, Debat Bahasa Arab, Kaligrafi Naskah, Duta PTKIN, Debat Bahasa Inggris, Business Plan, Debat Konstitusi, MTQ dan Bulutangkis.

Previous Post Rektor UIN Alauddin Terima Audiensi Lembaga Kemahasiswaan untuk Bahas UKT
Next Post Pendaftaran UMPTKIN 2020 Ditutup, UIN Alauddin Peringkat Pertama Nasional Kampus Paling Diminati