Gambar FTK Adakan Rapat Evaluasi Triwulan Kedua Tahun 2024

FTK Adakan Rapat Evaluasi Triwulan Kedua Tahun 2024

UIN Alauddin Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan Kedua Fakultas Tahun 2024, di LT FTK, Jumat 7 Juni 2024.

Rapat itu dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan II, seluruh tenaga pendidik, staf administrasi, laboran, kepala bagian tata usaha, serta para ketua prodi dan sekretaris prodi.

Pada rapat evaluasi tersebut, ada beberapa aspek kinerja tenaga kependidikan yang menjadi pembahasan, seperti kehadiran, kedisiplinan, tim kerjasama, serta pelayanan mahasiswa. Para tenaga kependidikan juga diberikan kesempatan, untuk menyampaikan masukan dan saran guna perbaikan di masa yang akan datang.

Dekan FTK Dr Andi Achruh AB M Pd menyampaikan, rapat evaluasi ini bertujuan untuk melibatkan kinerja tenaga kependidikan dan staf administrasi, serta mendapatkan masukan dan saran. Ia juga mengatakan, Rapat ini sebagai ajang meningkatkan silahturahmi antar sesama civitas akademika.

Berhubungan dengan itu, Nasirah Asri S Kom selaku Kepala Bagian Tata Usaha FTK menyatakan, kinerja tenaga kependidikan bisa dibilang sudah memuaskan, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu.

"Beberapa rekomendasi juga disampaikan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja tenaga kependidikan, terutama mengenai masih minimnya fasilitas yang mumpuni," tuturnya.

Lanjut, Ia berharap hasil rapat evaluasi ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh seluruh tenaga kependidikan di FTK.

"Semoga semua unsur dapat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tidak hanya mengharapkan haknya saja, namun tetap menjalankan kewajiban dengan baik," Ia mengakhiri.

Previous Post Optimis Akreditasi Unggul, Prodi Jurnalistik Laksanakan Karantina Borang
Next Post Prodi Keperawatan Adakan Kuliah Pakar Bahas Peran dan Kompetensi Perawat K3 di Perusahaan