Gambar Formasi Cados Ilmu Perpustakawan Kurang Pendaftar

Formasi Cados Ilmu Perpustakawan Kurang Pendaftar

UIN Online – Calon dosen (Cados) ilmu perpustakawan pada pendaftaran CPNS tahun 2010 di UIN Alauddin Makassar kurang lemah peminatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pendaftarn calon dosen ilmu perpustakawan sampai pada hari ini Senin (01/11/2010) hanya berjumlah satu orang.

Selain Cados ilmu perpustakawan, pelayanan keluarga berencana pada UIN Alauddin Makassar juga kurang pendaftarnya. Pendaftar pada Cados pelayanan keluarga berencana hingga Senin ini hanya berjumlah dua orang.

Sementara kouta yang disediakan untuk Cados pelayanan keluarga berencana juga berjumlah dua orang. Angka pendaftar ini jauh dibawah pendaftar jika dibandingkan dengan jurusan lain seperti, cados teknik informatika yang berjumlah delapan orang, pranata laboran teknik 125 orang, calon dosen teknik arsitektur 14 orang dan calon dosen akuntansi sebanyak 12 orang.

Jika Anda tertarik menjadi salah satu calon dosen ilmu perpustawan dilingkungan UIN Alauddin Makassar segelah melakukan registarsi secara langsung pada website resmi penerimaan CPNS UIN di Www.CPNS.kemenag.go.id karena penerimaan CPNS dalam lingkup UIN Alauddin Makassar akan ditutup 3 November mendatang.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik