Gambar FLP Ranting UIN Alauddin Kukuhkan Anggota Baru

FLP Ranting UIN Alauddin Kukuhkan Anggota Baru

UIN Online - Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting UIN Alauddin Makassar  mengadakan pengukuhan Training of Writing and Recruitment ke-6 (ToWR VI). Pengukuhan ini dilakukan setelah melaksanakan Sekolah Menulis (Sekmen) selama 4 bulan lamanya. 

Beberapa rangkaian kegiatan seperti sekolah menulis, kunjungan media, dan, menerbitkan tulisan di media cetak yang di laksanakan selama empat bulan belakangan ini.

ToWR VI ini mengusung tema “Menciptakan Loyalitas untuk Menebarkan Literasi di Kampus Peradaban”. Berlangsung di Kedai Kopi Skripsi, JL. Abdul Kadir Dg Suro, Romangpolong, Kec.Somba Opu, Kabupaten Gowa.
Minggu (19/5/2019).

Ketua FLP Cabang Gowa Muhammad Asriady mengatakan, anggota baru yang telah dikukuhkan, diharapkan bisa menjadi bibit masa depan untuk meneruskan visi-misi FLP terkhusus di UIN Alauddin.

Sementara Ketua FLP ranting UIN Alauddin, Regent Aprianto mengatakan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar kader dalam lingkup UIN Alauddin maupun antar cabang.

Pengukuhan anggota baru ini juga dirangkaikan dengan buka puasa, dan sharing session dari pengurus ranting UIN Alauddin dan pengurus cabang yang menaungi FLP ranting UIN Alauddin untuk memberikan kesan-pesan, kritik saran
untuk FLP ranting UIN Alauddin agar ke depannya jauh lebih baik.

Forum Lingkar Pena adalah organisasi yang bergerak pada bidang literasi. sejumlah anggotanya rutin menulis di media.
Sepanjang 2019, FLP UIN Alauddin Makassar telah mengukuhkan 30 anggota baru yang telah diseleksi.
 
 
 

 

Previous Post FDK Laksanakan Ramah Tamah Virtual Wisudawan/Wisudawati Angkatan 86
Next Post Rektor Mengukuhkan 416 Wisudawan Angkatan 86 Tahun 2020 Sesi Ketiga