Gambar FDK Laksanakan Ramah Tamah Virtual Wisudawan/Wisudawati Angkatan 86

FDK Laksanakan Ramah Tamah Virtual Wisudawan/Wisudawati Angkatan 86

UIN Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, melaksanakan ramah tamah wisudawan/wisudawati Angkatan 86 secara virtual, Kamis, (13/8/2020). Ramah tamah virtual ini dilaksanakan setelah sebelumnya 135 alumni FDK mengikuti prosesi wisuda secara daring dan luring pada Senin, 11 Agustus 2020 yang lalu.

Dekan FDK, Dr Firdaus Muhammad dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua wisudawan yang telah memercayakan pendidikan tinggi putra-putrinya di UIN Alauddin khususnya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Melalui ramah tamah virtual ini juga, Dekan FDK sekaligus menyatakan secara ikhlas melepas para alumni kembali kepada orang tua masing-masing dan tetap berharap dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya di kampus UIN Alauddin Makassar.

Drs H Safiuddin, wakil orang tua wisudawan yang menyampaikan pesan dan kesan, tak mampu menahan haru atas selesainya pendidikan putrinya di Jurusan BPI. Dirinya berharap semoga ilmu yang diperoleh para wisudawan dapat diterapkan dalam berbagai bidang kehidupan. Mewakili wisudawan, Muhammad Firdaus dari Jurusan IKOM turut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada civitas akademika FDK  dan berpesan kepada wisudawan lainnya agar selalu membawa nama baik UIN Alauddin Makassar khususnya FDK dimanapun mengabdi nantinya.

Acara ini turut dihadiri oleh para wakil dekan, ketua dan sekertaris jurusan lingkup FDK, KTU dan para Kasubag, staf, dosen, orang tua dan para wisudawan. Rahmawati Haruna M.Si selaku ketua panitia pelaksanaan ramah tamah virtual ini mengungkapkan bahwa acara ini tentu saja terasa berbeda dengan ramah tamah yang sebelum-sebelumnya. Namun dosen yang sekaligus Ketua Jurusan KPI ini bersyukur acara ini dapat terselenggara meski tak lepas dari berbagai kekurangan.

Previous Post Ulfiyah Ningsih Mahasiswi FST Raih Juara II Essay di Unimed
Next Post Gelar Webinar Nasional, HMJ SKI Bahas Narasi Sejarah Kebangsaan