Gambar FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen

FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen

UIN Alauddin Online- Fakultas adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar lakukan penandatanganan kemitraan bersama Nasmedia.id, bertempat di Ruang Senat FAH, Kamis (22/02/2023).

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkaya literatur akademik dan mendukung perkembangan intelektual staf pengajar dan mahasiswa.

Dalam kesepakatan kemitraan tersebut FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id berkomitmen untuk meluncurkan program "Satu Buku Satu Dosen".

Program ini merupakan inovasi signifikan dalam dunia akademik, bertujuan untuk mendorong staf pengajar di fakultas untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman akademik mereka melalui karya tulis yang dapat diakses secara luar.

Kegiatan penandatanganan kemitraan ini di buka langsung oleh Dekan FAH yakni Prof Dr Barsihannor M Ag, yang dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya terhadap kerjasama yang dilaksanakan bersama Nasmedia.id,

"Kami tentu sangat gembira untuk mengumumkan kemitraan dengan Nasmedia.id dan program yang dilaksanakan kedepannya ini dapat menjadi platform yang luar biasa bagi para dosen dalam menyalurkan pengetahuan kepada masyarakat luas melaluis karya tulisan yang terbit," ungkapnya.

Sementara itu, CEO Nasmedia.id Nur Amin Saleh S Psi MH, juga menambahkan bahwa kolaborasi ini akan menciptakan terobosan baru dalam dunia penerbitan akademik,

"Melalui program 'Satu Buku Satu Dosen' kami berharap dapat menfasilitasi proses penulisan dan publikasi bagi para dosen, serta meningkatkan aksesibilitas literatur akademik yang berkualitas," tuturnya.

Program "Satu Buku satu Dosen" ini akan memberikan setiap dosen di FAH UIN Alauddin Makassar kesempatan untuk menerbitkan buku akademik dengan dukungan penuh dari Nasmedia.id, mulai dari proses penulisan hingga distribusi..

Previous Post FTK UIN Alauddin Lakukan Update Data Mahasiswa di PD-Dikti
Next Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda