Gambar FAH UIN Alauddin Bahas UKT hingga PBAK pada Rapat Koordinasi

FAH UIN Alauddin Bahas UKT hingga PBAK pada Rapat Koordinasi

UIN Alauddin Online -  Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassarmenggelar Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di Ruang Lecture Theater (LT) Fakultas pada Jumat 28 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Wakil Dekan, para Ketua Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Sejarah Peradaban Islam (SPI), Ilmu Perpustakaan (IP), Bahasa dan Sastra Inggris (BSI), Kabag Tata Usaha, serta pengurus DEMA, SEMA, dan HMJ lingkup FAH.

Rapat ini membahas beberapa poin penting, diantaranya mekanisme wawancara yang digunakan dalam penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk calon mahasiswa baru (Camaba).

Kedua, keterlibatan perwakilan ketua lembaga dalam proses penentuan UKT dalam kelengkapan berkas mahasiswa. Hal ini bertujuan untuk memastikan adanya representasi dari berbagai elemen lembaga dalam proses tersebut.

Ketiga, membentuk posko pengaduan yang akan menangani keluhan mengenai kasus kekerasan seksual. Posko ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan permasalahan mereka secara langsung dan mendapatkan solusi yang tepat

Pembentukan panitia untuk kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juli. Panitia ini akan bertanggung jawab dalam merancang dan melaksanakan rangkaian acara PBAK dengan baik.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Prof Dr H Barsihannor menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kehadiran para peserta rapat.

"Diharapkan melalui rapat koordinasi ini, berbagai isu dan permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik, serta tercipta koordinasi yang lebih baik antara seluruh elemen di Fakultas Adab dan Humaniora," tuturnya.

Previous Post Ghina Mufidah, Mahasiswa PMH UIN Makassar Raih Juara 1 Musabaqah Tilawatil Qur'an
Next Post Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja