Gambar Eratkan Silaturahmi, UKM Olahraga Laksanakan Milad dan Buka Puasa Bersama

Eratkan Silaturahmi, UKM Olahraga Laksanakan Milad dan Buka Puasa Bersama

UIN Online  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar menggelar Milad Ke-6 yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Dengan mengusung tema Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Milad UKM Olahraga di Bulan yang Penuh Berkah di Cafe A’kaddo Waroengta. Sabtu (19/05/2019)

Kegiatan ini dihadiri sejumlah UKM dan beberapa perwakilan kampus di Kota Makassar seperti, Universitas Hasanuddin (Unhas), STIEM Nitro, Universitas Fajar (Unifa), dan Universitas Negeri Makassar (UNM).

Pembina dan Pendiri UKM Olahraga Asrullah SIP mengatakan bahwa tidak mudah untuk mencapai milad ke-6 ini. Tidak mudah mencapai milad ke-6 UKM Olahraga, olehnya mari kita menjaga kultur yang ada, ujarnya.

Ketua UKM Olahraga, Muhammad Ayyub menuturkan, ada pengukuhan anggota baru angkatan VII dan banyak berterima kasih kepada para undangan. Selain acara milad dan buka puasa bersama, ada juga pengukuhan anggota baru angkatan VII. Saya juga banyak berterima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya hadir di Milad UKM Olahraga, ucapnya.

 

Previous Post FDK Laksanakan Ramah Tamah Virtual Wisudawan/Wisudawati Angkatan 86
Next Post Rektor Mengukuhkan 416 Wisudawan Angkatan 86 Tahun 2020 Sesi Ketiga