Gambar Disambut Camat, Mahasiswa KKN 61 UIN Alauddin Tiba di Bontonompo Selatan

Disambut Camat, Mahasiswa KKN 61 UIN Alauddin Tiba di Bontonompo Selatan

UIN Onlin – Camat Bontonompo Selatan beserta pejabat setempat menyambut kedatangan rombongan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 61 UIN Alauddin Makassar. Sebanyak 63 mahasiswa tiba di Aula Kantor Kecamatan Bontonompo Selatan, Rabu (27/11/2019) siang. 

Dalam sambutannya, Camat Bontonompo Selatan, Daniyal Opo MSi mengatakan bahwa sangat terkesan dengan kehadiran mahasiswa KKN dari UIN Alauddin Makassar. Terlebih lagi, dirinya mengaku cukup akrab dengan pembimbing yang mengantar mahasiswa ke lokasi KKN.

“Baru dua kali sepertinya saya menerima beliau sebagai pembimbing mahasiswa KKN untuk wilayah Bontonompo Selatan dan rasanya kami sudah sangat dekat,” terangnya dalam forum.

Diketahui sebanyak sembilan kelurahan yang akan ditempati oleh mahasiswa selama mengikuti KKN, diantaranya: Bontoramba, Bontosunggu, Jipang, Pa’bundukang, Salajangki, Salajo, Sengka, Tanrara dan Tindang. Masing-masing posko berjumlah tujuh mahasiswa.

Salah satu Koordinator Desa (Kordes), Abu Rizal Al Ghifari menuturkan bahwa mahasiswa KKN angkatan 61 di Bontonompo Selatan sangat antusias dalam mempersiapkan jalannya aktivitas KKN nantinya.

“Karena KKN merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat sebagai agent of change, sehingga sudah sepatutnya kita menjalankan dengan penuh suka cita,” tutur mahasiswa asal Flores tersebut.

Previous Post Sosialisasi Peraturan Rektor 253 Pedoman Pemberhentian Pegawai BLU UIN Alauddin Makassar
Next Post FEBI UIN Alauddin Bahas SKP, Halal Bihalal, hingga Yudisium pada Rakor