Gambar Dema FEBI kembali Gelar Festival Ekonomi

Dema FEBI kembali Gelar Festival Ekonomi

UIN Online - Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar untuk keempat kalinya menggelar Festival Ekonomi. Tahun ini, Festival tersebut dilaksanakan di pelataran parkiran FEBI Kampus II UIN, Samata-Gowa, Senin (28/10/2019).

Festival Ekonomi merupakan program kerja Dema FEBI UIN Alauddin, yang bertujuan untuk membuka kesempatan kepada pengusaha-pengusaha kecil memperkenalkan jualannya.

Festival Ekonomi itu juga membantu berjalannya pembangunan berkelanjutan yaitu pertumbuhan ekonomi dan pekerjaan yang layak.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari itu, diisi dengan Expo Festival Ekonomi, dengan item kegiatan panggung bebas ekspresi, panggung literasi, sharing sassion.

“Sejauh ini yang telah digelar adalah panggung bebas ekspresi yang diisi oleh para mahasiswa FEBI UIN Alauddin, yang sebenarnya siapa saja bisa tampil,” kata Amin, penanggungjawab Expo Festival Ekonomi.

Selain itu, lomba futsal yang telah dihelat pada 25 hingga 27 Oktober itu adalah rangkaian Festival Ekonomi. Kegiatan lainnya adalah Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang masih dalam tahap technical meeting.

“Harapannya semoga acaranya berjalan lancar, pengunjung banyak, para penjual makanan juga puas karena jualannya banyak terjual. semoga semua rangkaian kegiatan mempunyai output yang bermanfaat pula bagi panitia dan mahasiswa FEBI,” harapnya.

 

Previous Post KPP Pratama Bantaeng dan UIN Alauddin Bakal Kerjasama Dirikan Tax Center
Next Post Tiga Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Ikuti PMMB di Pelindo IV