Gambar Buka Mubes IV IKA T PWK, WD III FST UIN Makassar Harap Alumni Bangun Sinergi dan Kolaborasi

Buka Mubes IV IKA T PWK, WD III FST UIN Makassar Harap Alumni Bangun Sinergi dan Kolaborasi

UIN Alauddin Online - Ikatan Keluarga Alumni Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (T. PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar mengadakan Musyawarah Besar ke IV.

Mubes ke IV tersebut digelar secara hybrid, online melalui zoom meeting dan offline di Hotel and Convention Sultan Alauddin, Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Sabtu 18 Maret 2023.

Acara ini dibuka langsung Wakil III Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama FST UIN Alauddin Makassar, Dr Muhammad Ansar S Pt M Si.

Dalam sambutannya, mantan Ketua Jurusan Ilmu Peternakan itu berharap para alumni Teknik PWK membangun sinergi dan Kolaborasi memajukan UIN Alauddin Makassar khususnya FST.

"Melalui forum Mubes ini, saya berharap para alumni Teknik PWK yang telah bergabung di IKA membangun sinergi dan kolaborasi dengan harapan memajukan institusi kita," ujarnya.

Muhammad Ansar mengungkapkan, salah satu kesuksesan dari kemajuan lembaga dilihat dari kekuatan para alumni. Bagaimana alumni mengambil peran dimasing-masing profesinya untuk memajukan institusi.

Terakhir, Ansar, sapaan akrabnya membeberkan,, pada Mubes ini juga dilakukan penyerahan beasiswa kepada lima orang mahasiswa berprestasi mahasiswa T. PWK dan kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK