Gambar Akuntansi 2018 UIN Alauddin Gelar Inaugurasi

Akuntansi 2018 UIN Alauddin Gelar Inaugurasi

UIN Online -  Jurusan Akuntansi angkatan 2018, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), UIN Alauddin Makassar menggelar malam inaugurasi di Gedung Kesenian Makassar, Sulawesi Selatan, Jalan Ahmad Yani, Selasa (29/10/2019) malam.

Inaugurasi kali ini mengangkat tema mengenai SAKRAL (seribu kisah dalam lentera millenial) yang menjadi kesepakatan dari angkatan 2018 yaitu Cred18le.

Acara Inaugurasi itu dibuka oleh Sekretaris Jurusan Akuntansi Lince Bulutoding dan dihadiri para alumnus akuntansi.

Inaugurasi Akuntansi 2018 menyuguhkan berbagai macam penampilan seperti angngaru, tari Paduppa, tari Empat Etnis, tari Butta Kallasungkangku, tari Kreasi, teatrikal light, puisi berantai, paduan suara, akustik, dance, dan perkusi.

Magfirah yang hadir dalam Inaugurasi Akuntansi 2018 mengatakan, penonton semakin antusias memadati Gedung Kesenian Makassar karena Inaugurasi Akuntansi 2018 menyuguhkan penampilan yang memukau.

Magfirah mengatakan, puisi berantai menjadi tontonan yang menarik. “Karena temanya tentang kebobrokan penguasa, perjuangan mahasiswa, perjuangan tokoh-tokoh pembela kebenaran yang kemudian mendapat tindakan yang menurut saya tidak manusiawi dan sampai sekarang belum diketahui dalangnya,” katanya.

berbeda, Muh. Rifai, undangan lainnya yang hadir di Inaugurasi Akuntansi 2018 menambahkan, penampilan dance mampu memukau para undangan.

“Wah penampilannya sangat keren, saya jadi ingat pernah menjadi bagian dance saat inaugurasi setahun yang lalu,” kata Rifai.

 
 
 
Attachments area
Previous Post HALAL BI HALAL Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar: Prof. Qasim Harap Fikih Baru
Next Post Kerjasama PLN, UIN Alauddin Bagikan Sembako Pada Mahasiswa Perantau