Gambar Ajang Silaturahmi dan Eksitensi Lembaga, Forkeis Sambangi Redaksi UKM LIMA

Ajang Silaturahmi dan Eksitensi Lembaga, Forkeis Sambangi Redaksi UKM LIMA

UIN Online – Beberapa Pengurus Forum Kajian Ekonomi Syariah (Forkeis) menyambangi Redaksi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah. Kunjungan ini berlangsung di Lantai III Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). (10/11/2019).
Direktur Exekutif Forkeis Muhammad Alif Hidayat mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk berbagi informasi juga memperkenalkan Forkeis ke lembaga-lembaga lain.
“Kunjungan ini selain silaturahmi kami juga berbagi informasi dengan lembaga-lembaga yang lain, juga untuk memperkenalkan lembaga kami kepada organisasi intra maupun extra yang ada di kampus UIN Alauddin,” tuturnya.
Selain itu, Departemen Hubungan masyarakat (Humas) Forkeis Egi sugianti menuturkan bahwa silaturahmi ini merupakan program kerja Departemen Humas Forkeis.
“Ini termasuk dalam program kerja  Departemen Humas karena sejak tahun sebelumnya silaturahim ke Washilah ini juga sudah pernah dilaksanakan sehingga kami merasa perlu untuk meneruskan hubungan baik antara Forkeis dan Washilah," ucapnya.
Ia menambahkan bahwa kedepannya juga diharapkan forkeis dan washilah mampu bekerja sama baik dalam hal media partner maupun pemberian materi jurnalistik atau kepenulisan kepada kader Forkeis.
 
Previous Post HALAL BI HALAL Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar: Prof. Qasim Harap Fikih Baru
Next Post Kerjasama PLN, UIN Alauddin Bagikan Sembako Pada Mahasiswa Perantau