Gambar 121 Mahasiswa Keperawatan Ikut Pengambilan Janji

121 Mahasiswa Keperawatan Ikut Pengambilan Janji

UIN Online - Sebanyak 121 mahasiswa Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melakukan pengambilan janji sarjana Keperawatan di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Senin (26/09/2011).

Hadir dalam pengambilan janji ini, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS, Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin Prof Dr H Ahmad Sewang MA, para pembantu dekan, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), serta para orang tua mahasiswa.

Ketua prodi Keperawatan Nurhidayah SKep Ns Mkes dalam laporannya mengungkapkan bahwa jumlah lulusan angkatan ketiga ini merupakan yang terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dari 121 mahasiswa yang diambil janjinya, terbagi atas 19 laki-laki, dan 102 perempuan.

Di samping itu, Nurhidayah mengungkapkan rasa syukurnya karena rata-rata mahasiswa tahun ini selesai tepat waktu. "Kita patut bersyukur dan berbangga karena mahasiswa yang selesai tahun ini rata-rata menempuh studi selama + 4 tahun, ini adalah keberhasilan kita bersama, mulai dari pimpinan, dosen, pegawai, mahasiswa serta orang tua mahasiswa," ungkapnya.

Adapun mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi adalah Nurfadilah dengan IPK 3,82 dan predikat Summa Cumlaude. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik