Gambar 12 Mahasiswa FIK Ikut Yudisium Gelombang Ketiga

12 Mahasiswa FIK Ikut Yudisium Gelombang Ketiga

UIN Online - Sebanyak 12 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengikuti yudisium yang digelar FIK di gedung lecture center FIK, Jumat (16/09/2011).

Ke-12 mahasiswa FIK UIN Alauddin yang mengikuti yudisium periode ketiga ini, masing-masing, delapan orang berasal dari mahasiswa program studi (prodi) kesehatan masyarakat dan empat mahasiswa prodi farmasi.

Dalam sambutannya Pembantu Dekan II Drs H Syamsul Bahri MSi mewakili Dekan berpesan kepada seluruh mahasiwa yang ikut yudisium untuk menjaga nama baik almamater serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

"Ada tiga pesan saya kepada seluruh mahasiswa yang hari ini mengikuti yudisium yaitu jaga nama baik almamter, jadilah contoh pada masyarakat sekitar lingkunganmu, serta beri pelayanan terbaik kepada masyarakat," paparnya.

Yudisium yang digelar hari ini adalah yudisium gelombang ketiga dimana pada gelombang pertama dan kedua, jumlah mahasiswa yang diyudisium masing-masing 84 dan 225. Para mahasiswa yang telah diyudisium dijadwalkan mengikuti wisuda pada 29 September 2011 mendatang. (*)

Telah diyudisium
* Gelombang pertama 84 orang
* Gelombang kedua 225 orang
* Gelombang ketiga 12 orang

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik