Gambar 10 November, Soft Opening Traning Centre UIN Alauddin

10 November, Soft Opening Traning Centre UIN Alauddin

UIN Online - Gedung Training Centre (GTC) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang berlokasi di Kampus I Jl Sultan Alauddin Makassar dibuka resmi pada 10 November 2011 mendatang.

Gedung berlantai tujuh yang dibangun atas bantuan Islamic Development Bank (IDB), kata Pembantu Rektor II Bidang Administrasi UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H Musafir Pababbari MSi akan diresmikan melalui acara soft opening.

"Insya Allah akan diadakan kegiatan soft opening gedung training centre pada 10 November 2011, mudah-mudahan tidak ada halangan," ujar Prof Musaffir ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/10/2011).

Prof Musafir menambahkan bahwa pada soft opening tersebut, juga akan dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara UIN Alauddin dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terkait pengelolaan Gedung Training Centre.

Lebih lanjut mantan Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ini mengungkapkan bahwa Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof Dr H Musa Asy'ari rencananya akan mengikuti kegiatan ini didampingi pembantu rektor II serta perwakilan dari Satuan Unit Kewirausahaan (SUK) UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta.

Pria Kelahiran Makassar 17 Juli 1956 ini mengatakan bahwa Soft Opening dan Penandatangan MoU bertujuan untuk mengoptimalkan pendapatan Badan Layanan Umum (BLU) UIN Alauddin dari Gedung Training Centre. (*

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa