Gambar Wakili Warek III, Dr Nurkhalis Buka Kegiatan Seminar Nasional Dema UIN Alauddin Makassar

Wakili Warek III, Dr Nurkhalis Buka Kegiatan Seminar Nasional Dema UIN Alauddin Makassar

UIN Alauddin Online - Wakil Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr Nurkhalis A Gaffar M Hum diamanahkan oleh Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, untuk membuka kegiatan Seminar Nasional yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Alauddin Makassar, di Gedung Auditorium, Senin 29 April 2024.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Satukan Kepalan Menuju Ruang Hidup yang Lebih Baik" dan menghadirikan penulis buku Islam Kiri sebagai guest speaker.

Dalam sambutannya, Dr Nurkhalis mengatakan kegiatan seperti ini harus terus dilakukan sebagai upaya mempererat hubungan antar sivitas akademika.

"Kedepannya semoga bisa mengkaji tema tema yang krusial, karena kegiatan seperti itu bukan hanya kita sharing akademik, tapi juga mempererat hubungan antar sivitas akademik," ucapnya.

Ia pun berharap, seluruh perserta bisa mengambil manfaat dari seminar ini, baik dari segi praktis maupun teoritis.

"Semoga kalian bisa memperoleh wawasan sosial yang berkaitan dengan tema yang akan dibahas, silahkan gali ilmu dari narasumber kemudian jadikan ide yang bisa diterapkan di kampus kita," Ia mengakhiri.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa