Gambar Supardi, Mahasiswa Ilmu Politik FUF Terpilih Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar

Supardi, Mahasiswa Ilmu Politik FUF Terpilih Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar

UIN Alauddin Online - Supardi, mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin dan Politik terpilih sebagai Ketua  Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar periode 2024-2025..

Mahasiswa asal Desa Tambangan Kecamatan Kajang ini terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Makassar, Minggu 5 Mei 2024.

Kabid Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) LAPMI Komisariat FUFP HMI Cabang Gowa Raya ini mengalahkan Muhammad Fajrin Sultan Mahasiswa Ilmu Hukum dengan berhasil mengumpulkan suara terbanyak yaitu 15 suara.

Adapun visi yang disuguhkan oleh jebolan SMAN 18 Bulukumba ini adalah mewujudkan KKMB sebagai organisasi kedaerahan yang berintegritas, progresif, dan berkualitas yang berlandaskan Mali Siparappe’ Tallang Sipahua.

Sementara misinya meningkatkan kualitas kader KKMB, menjadikan KKMB sebagai wadah untuk kader menyalurkan aspirasi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Misi selanjutnya adalah meningkatkan skill dan Leadeship kader, sebagai sarana dan wadah kader mengasah potensi. 

Dan terakhir adalah mengembangkan diri dan terakhir yakni menumbuhkan kepedulian terhadap isu-isu daerah.

Pasca terpilihnya sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UINAM, Supardi menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada senior-senior dan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua,” beber Pardi,

Ia juga mengajak seluruh senior dan mahasiswa serta masyarakat mendukung penuh kepengurusannya untuk menjalankan visi misinya serta menjadikan KKMB UIN Alauddin Makassar sebagai rumah bersama.

“Saya harap senior-senior dan teman-teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi misi agar terlaksana demi KKMB yang lebih baik, menjadikan KKMB UINAM sebagai rumah serta tetap menanamkan pada setiap diri slogan kita di KKMB yaitu Mali’ Siparappe Tallang Sipahua,”pungkasnya.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini