Gambar Silaturrahim Antara Rektor Lama dengan Pgs Rektor UIN Alauddin

Silaturrahim Antara Rektor Lama dengan Pgs Rektor UIN Alauddin

UIN Online – silaturrahim ini dilaksanakan atas inisiatif rektorat dalam memulai debut Pgs Rektor UIN Alauddin Prof Dr H Ahmad Thib Raya MA setelah mendapat  tugas dari Meneteri Agama RI beberapa hari yang lalu. Silaturrahim ini dilaksanakan di Auditorium UIN Alauddin Samata-Gowa pada Senin, 2 Februari 2015.

Prof Thib dalam pidato suilaturrahimnya mengugngkapkan bahwa kedatangannya ke Makassar ini adalah dalam rangka mengantarkan kapten kapal UIN Alauddin menjadi  kapten yang definitive. Sebelum itu, Ia akan melakukan berbagai hal dalam mengembangkan UIN Alauddin tetapi sebelumnya Ia meminta bantuan dan dukungan dari seluruh civitas akademika UIN Alauddin agar mereka membantunya dalam mewujudkan cita-cita itu. Tegasnya.

Lebih lanjut Prof Thib yang juga dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  ini Ia akan memajukan UIN Alauddin dengan beberapa program antara lain akan mengawal dan mengantar rektor yang definitive, mewujudkan mimpi teman-teman yang sudah doktor agar mempercepat guru besarnya. Bagi mereka yang belum doktor agar mempercepat penyelesaian S3nya.

Ketika beliau ditanya oleh tim media sekaitan adanya titipan dari pusat, beliau menapik kalau ada titipan, tidak ada sama sekali titipan dari pusat. Jadi ia melaksanakan tugas sebagai pengganti sementara rektor (Pgs) UIN Alauddin untuk masa sampai adanya rektor yang definitive, ulasnya lagi.

Pada acara silaturrahim ini diikuti oleh Prof Dr H A Qadir Gassing HT Ms selaku rektor UIN Alauddin periode 2011-2015, para wakil rektor, para kepala Pusat, para dekan fakultas, para kepala biro, para dosen dan fungsionaris mahasiswa. Acara ini ditutup dengan pemberian cendera mata dari para wakil rector, para dekan, para kepala pusat dan Direktur PPS, para kepala biro dan pemberian ucapan selamat kepada Pgs Rektor dan ucapan salam terima kasih kepada Prof. Dr H A Qadir Gassing HT Ms atas jasa-jasanya menghantarkan UIN Alauddin selama 4 tahun yang silam. Ucapan  terima kasih prof Qadir atas dedikasinya kepada UIN Alauddin dan semoga sukses selalu.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini