Gambar Seleksi SPMB-PTAIN diumumkan Malam Nanti

Seleksi SPMB-PTAIN diumumkan Malam Nanti

UIN Online - Hasil seleksi ujian tulis bagi calon mahasiswa baru (Camaba) UIN Alauddin Makassar yang mendaftarkan pada jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Negeri (SPMB-PTAIN) akan diumumkan Selasa, (28/06/2011) dini hari pukul 00.00 Wita.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Akademik UIN Alauddin Makassar, Drs H Muh Yusuf Rahim MPd, Senin (27/06/2011). "Pengumuman hasil seleksi ujian tulis pada jalur penerimaan SPMB-PTAIN akan diumumkan malam nanti pada pukul 00.00 Wita," ujarnya.

Lebih lanjut Yusuf menginformasikan bahwa jumlah camaba yang dinyatakan lulus pada jalur tersebut sebanyak 843 orang. Sementara pengumuman hasil seleksi tersebut akan diumumkan melalui situs resmi SPMB-PTAIN http://spmb-ptain.ac.id dan pada situs www.uin-alauddin.ac.id.

Sebanyak 1.600 orang camaba yang mendaftarkan diri melalui jalur SPMB-PTAIN pada panitia lokal (Panlok) UIN Alauddin Makassar yang telah  mengikuti ujian tertulis, Selasa (07/06/2011) lalu.

Jadi, jika Anda salah satu camaba UIN Alauddin yang mendaftarkan diri pada jalur SPMB-PTAIN Anda sudah dapat mengecek pengumuman hasil seleksi mulai pukul 00.00 Wita.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa