Gambar Prodi PBA UIN Alauddin Sambut Kedatangan Penerbit Buku Erlangga, Bahas MoA

Prodi PBA UIN Alauddin Sambut Kedatangan Penerbit Buku Erlangga, Bahas MoA

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menerima kunjungan Penerbit Buku Erlangga di Ruang Prodi Pada Hari Kamis, 25 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua, Dr Rappe M Pd I dan Sekretaris Prodi PBA Dr Azizul Hakim M Pd I menerima kunjungan tamu dari Penerbit Erlangga tersebut.

Kedatangan Penerbit Buku Erlangga dengan tujuan menjalin kerjasama dengan dosen terkait tulisan yang bisa diterbitkan. Abdul Rahman S Pd I, bersama dengan Nur Rizky Windirianto SE yang merupakan Marketing dari Erlangga menawarkan kepada Prodi untuk membuka ruang kepada Dosen PBA untuk diterbitkan tulisannya.

Lebih lanjut, Rahman yang merupakan Alumni PBA Angkatan 2006 ini akan kembali mengunjungi Prodi untuk lebih memperjelas Kerjasama dengan membawa (Memorandung of Agreement) (MoA).

Sementara itu pihak Prodi PBA UIN Alauddin Makassar, dalam hal ini Kaprodi PBA, Dr Rappe yang di dampingi Sekprodi sangat antusias menyambut kedatangan TIM dari Erlangga.

Menurut Kaprodi PBA, kegiatan ini merupakan aktivitas positif bagi para tenaga pendidik alias dosen dalam mengasah pengetahuan mereka dalam dunia kepenulisan.

"Ini kegiatan yang sangat positif dan bagus untuk dosen dalam hal meningkatkan kualitas Tulisan jika memang tulisannya ingin diterbitkan. Kalo bisa MoA nya dipercepatlah,” tuturnya meminta.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa