Gambar Pendaftaran Calon Rektor Berakhir 20 Juni

Pendaftaran Calon Rektor Berakhir 20 Juni

UIN Online –Pendaftaran calon Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar periode 2015-2019 telah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 20 Juni 2014 mendatang, Samata 6/6.

“Proses pemilihan Rektor ini sangat terbuka, kalau adik-adik mahasiswa ingin membuktikan bahwa kami dari Panitia Seleksi Calon Rektor (PSCR) transparan silahkan buka website UIN disana diumumkan secara jelas tahapannya” ungkap Andi Ali Amiruddin yang juga Sekretaris PSCR ketika menanggapi mahasiswa yang melakukan demonstrasi dan menuntut pihak panitia transparan.

Laki-laki yang akrab disapa Andi Ali ini juga menambahkan bahwa PSCR UIN Alauddin Makassar tidak pernah melakukan pelanggaran dan akan menjalankan tugas sesuai dengan statuta yang telah ada.

“Kami selaku PSCR tidak akan keluar dari statuta UIN yang telah dibuat dan disepakati” janjinya dihadapan para demonstran.

“Undangan telah kami kirim ke lima puluh perguruan tinggi dibawah naungan Kementrian  Agama, siapa tahu ada dari luar UIN Alauddin Makassar yang ingin jadi calon Rektor itu bisa karena sesuai dengan statute yang ada” tambah lelaki yang juga dosen di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ini.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa