Gambar Penandatanganan IKU Tahun 2024 Lingkup FST, Dekan: Mari Bersinergi Tingkatkan Mutu Fakultas

Penandatanganan IKU Tahun 2024 Lingkup FST, Dekan: Mari Bersinergi Tingkatkan Mutu Fakultas

UIN Alauddin Online - Fakultas Sains dan Teknologi (FST) melakukan penandatanganan Indikator Kinerja Utama (IKU) lingkup fakultas, di Ruang Senat FST, Selasa 30 April 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pimpinan FST mulai dari Dekan, Fahmyddin A’raaf Tauhid, S.T.,M.Arch.,Ph.D, Wakil Dekan l bidang Akademik, Dr. Ermawati S.Pd., M.Si, Wakil Dekan ll bidang AUPK, Dr. Fatmawati Nur Khalik,S.Si,. M.Si, Wakil Dekan lll bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Dr. Ir. Zulkarnain AS, S.T., M.T. serta para Ketua dan Sekretaris Jurusan lingkup FST dan Kepala Bagian Tata Usaha, Nurman Najib, S.Ag.,MM.

Dekan FST, Fahmyddin A’raaf Tauhid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pimpinan atas kehadirannya dalam penandatanganan IKU tersebut.

Ia meyakini dengan kerjasama sama yang baik mampu meningkatkan mutu fakultas serta pencapaian IKU FST tahun ini akan maksimal.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan atas kerjasamanya untuk bersinergi dalam meningkatkan mutu fakultas sains dan teknologi sehingga bisa berimplikasi yang baik bagi fakultas kedepannya," ucapnya pada saat sambutan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa indikator pencapaian dari program kerja universitas dan fakultas akan diintegrasikan dengan sasaran kinerja pegawai (SKP) pada pertengahan tahun 2024.

"Sehingga sekali lagi saya mengajak kepada seluruh pimpinan dan komponen di fakultas ini mari bersinergi dan menjalin kekompakan agar kemanjua fakultas sains dan teknologi ini," pintanya.

Kegiatan ini diakhiri penandatanganan indikator kinerja utama (IKU) oleh seluruh jajaran pimpinan fakultas dan pimpinan jurusan serta foto bersama di akhir sesi.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa