Gambar P2B Adakan Pelatihan Manajemen Keuangan Bisnis Dan Pengenalan Perbankan

P2B Adakan Pelatihan Manajemen Keuangan Bisnis Dan Pengenalan Perbankan

UIN Online - Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN Alauddin Makassar yang bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Matoangin, mengadakan Pelatihan Manajemen Keuangan Bisnis Dan Pengenalan Perbankan. Rektorat Lantai I UIN Alauddin. Sabtu, (20/12).

Pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung sejak 20-21 Desember. Selain itu pelatihan ini dihadiri sebanyak 44 orang yang merupakan pemilik kantin.

Kegiatan ini dibuka oleh Drs Samsul Komar selaku kepala P2B, dalam sambutannya ia berharap kepada pemateri agar tidak terlalu banyak menggunakan bahasa ilmiah agar seluruh peserta memahamimateri.

"kegiatan ini berlangsung atas kerjasama P2B dan pihak BNI cabang matoangin, saya berharap pada pihak BNI agar tidak terlalu ilmiah, karena semua peserta itu pemilik kantin dan sudah menjadi pengusaha semua, saya berharap lebih mengarah secara praktis," Ungakapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, "kerjasama dapat memberikan solusi antara kita, selain itu pelaku usaha dan P2B bisa terjalin baik, biasanya kendala bagi pelaku bisnis itu adalah mengawali karena dari kendala permodalan, makanya kita hadirkan pihak perbankan agar lebih memudahkan pemodal dan pelaku bisnis," Tambahnya saat diwawancarai.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini