Gambar Milad Jurusan IP UIN Alauddin, 25 Tahun Membentuk Pemimpin di Dunia Perpustakaan

Milad Jurusan IP UIN Alauddin, 25 Tahun Membentuk Pemimpin di Dunia Perpustakaan

UIN Alauddin Online - Jurusan Ilmu Perpustakaan (IP), Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar merayakan Milad ke 25 tahun, bertepatan pada Minggu, 5 Mei 2024.

Touku Umar S Hum M IP selaku Ketua Jurusan mengatakan, Milad ke-25 Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar adalah momen yang sangat istimewa bagi semua pihak, khususnya di lingkup Jurusan.

Menurutnya, Milad ke-25 Tahun Jurusan dibawah kepemimpinannya ini merupakan moment untuk untuk merayakan prestasi dalam membentuk pemimpin-pemimpin masa depan di dunia perpustakaan.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan penelitian, serta melahirkan inovator-inovator yang mampu menghadapi tantangan zaman," tuturnya.

Sementara itu, Saenal Abidin S IP M Hum selaku Sekretaris Jurusan menambahkan, dalam perjalanan selama 25 tahun ini, Jurusan Ilmu Perpustakaan telah membuktikan diri sebagai pusat keunggulan dalam pendidikan dan riset di bidang perpustakaan.

Momen ini terang dia, juga tak lepas dari para pendahulu yang terus menjaga dan meningkatkan eksistensi Jurusan Ilmu Perpustakaan hingga mampu bertahan sampai sekarang.

"Kami bersyukur atas kontribusi semua pihak yang telah mendukung perkembangan jurusan ini. Mari kita terus bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah bagi dunia perpustakaan," ujarnya.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa