Gambar Mahasiswa TI Kembali Juara Photography  Contest

Mahasiswa TI Kembali Juara Photography Contest

UIN Online - Hasman Syahran Fattah, Mahasiswa Teknik Informatika (TI), UIN Alauddin, kembali mencatat prestasi di ajang Photography.

Kali ini Hasman begitu ia akrab disapa memenagkan Event Photography  Contest Woodsy Gab yang digelar komunitas Gelap Terang Universitas Negeri Makassar dan digelar, di Woodsy Gab foodcourt Jl. Urip Sumohardjo Km. 6 SPBU Urip Makassar, Ahad (11/06/2011).

Mahasiswa semester enam Fakultas Sains dan Teknologi ini berhasil meraih nilai skor tertinggi dari polling juri, pada lomba yang mengambil lokasi hunting, di Woodsy Gab foodcourt yang terletak di areal SPBU jalan Urip Sumohardjo Km. 6 SPBU Urip Makassar.

Kompetisi yang mengusung tema `Foto Woodsy Gab ' ini, diikuti 40 peserta dari kalangan umum dan berasal dari beberapa daerah.

"Pastinya saya merasa sangat senang dan bangga dapat menjadi pemenag pada kompetisi Photography ini, kemenagan ini menjadi motivator bagi saya untuk berkarya lebih baik lagi kedepanya," ungkap pria penggila online ini ketika ditemui UIN Online Senin (12/06/2011).
 
Setelah mengikuti dan menjuarai beberapa Contest Photography yang digelar beberapa instansi, Hasman beserta rekan-rekannya dari komunitas pecinta Photography dan desain grafis UIN Alauddin `Pixel'  berencana akan menggelar big contest Photography.

Kegiatan tersebut sekaligus menjawab tantangan dari pembantu rektor bidak kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar Drs H M Gazali Suyutu M Hi agar komunitas `Pixel' membuat sebuah gebrakan dibidang Photography dan desain grafis yang diungkapkanya beberapa waktu yang lalu. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa