Gambar LP2M Gelar Seminar Proposal Penerima Bantuan Litapdimas Tahun Anggaran 2024

LP2M Gelar Seminar Proposal Penerima Bantuan Litapdimas Tahun Anggaran 2024

UIN Alauddin Online - Pusat Penelitian dan Penerbitan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) selenggarakan seminar proposal seleksi penerima bantuan penelitian, publikasi ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat (Litapdimas) tahun anggaran 2024, di Hotel UIN Alauddin, Senin 29 April 2024.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Senin 29 April 2024 hingga 1 Mei 2024. Pada hari pertama seminar ini turut di hadiri Wakil Rektor lll bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Muh Khalifah Mustami, Prof Wasilah Ulfiani, dan Dr Nuri Emmiyati serta para calon peneliti dari berbagai prodi lingkup UIN Alauddin.

Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan (Kapuslitpen) LP2M, Dr. H. Hasbi Ibrahim SKM, M.Kes. mengatakan kegiatan ini sebagai wadah para akademisi untuk mempresentasikan ide-ide rancangan penelitiannya.

"Kami selenggarakan seminar ini sebagai wadah bagi para calon peneliti untuk mempresentasikan ide-idenya serta mendapatkan umpan balik berharga dari sesama pakar di berbagai bidang ilmu," ungkapnya.

Selain itu, Dr Hasbi berharap seminar ini mampu memperluas cakupan penelitian dan memperkuat jejaring akademik para calon peneliti.

"Seminar ini diharapkan menjadi momentum penting bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di institusi ini," pintanya.

Diketahui peserta seminar ini adalah para dosen dari berbagai Program Studi (Prodi) penerima bantuan penelitian, publikasi ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat (Litapdimas) tahun anggaran 2024.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa