Gambar HMJ Farmasi Gelar Ajang Kreatifitas Musik

HMJ Farmasi Gelar Ajang Kreatifitas Musik

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar ajang kreatifitas musik dirangkaikan dengan penutupan Farmasi Futsal Cup III, Ahad (26/06/2011). Kegiatan yang berlangsung di Gedung LT Kampus II Samata Gowa ini mengangkat tema “The Magic Of Jungle.”

Ketua HMJ Farmasi, Ardi ketika ditemui reporter UIN Online mengungkapkan bahwa ajang kreatifitas ini merupakan salah satu program divisi minat dan bakat serta sebagai penutupan rangkaian kegiatan Farmasi Futsal Cup III.
“Kami mencoba membuat inovasi, kegiatan Farmasi Futsal Cup dirangkaikan dengan ajang kreatifitas musik agar pembinaan minat dan bakat bukan hanya di olahraga saja tapi juga di bidang seni,” kata Ardi.

Sebanyak sembilan grup band dari Makassar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka tampil dengan berbagai gaya dan ciri khasnya masing-masing. Diakhir acara diadakan penyerahan tropi dan hadiah kepada SMA 8 Makassar yang menjadi juara Farmasi Futsal Cup III.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa