Gambar FTK UIN Alauddin Adakan Rapat Koordinasi

FTK UIN Alauddin Adakan Rapat Koordinasi

UIN Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan mengadakan rapat koordinasi di Hotel Pena Mas, Makassar, Rabu (29/06/2011) pagi ini.

"Rapat tersebut bakal melibatkan delapan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) mitra UIN Alauddin Makassar," kata Dekan FTK Dr H Salehuddin Yasin M Ag, kepada UIN Online, Selasa (28/6/2011).

"Rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengevaluasi dan memonitor pengembangan dan peningkatan kualifikasi guru karena di setiap daerah memiliki masing-masing peserta kualifikasi guru," kata Salehuddin.

"Rapat koordinasi ini juga dilakukan untuk mencari solusi dari masing-masing masalah, mensosialisasikan penjaminan mutu lulusan juga akan diadakan penandatangan MuO," ujar Dr Salehuddin saat ditemui diruang kerjanya.

Rencana penandatangan MoU dengan delapan STAIN tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas guru yang harus yang masing-masing pihak sama-sama melaksanakan tanggung jawabnya.

"Saya berharap rapat koordinasi bisa berjalan lancar dan standar mutu guru yang belum tercapai dalam meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari guru  bisa terwujud," terang dekan FTK ini. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa