Gambar Besok Rektor Terima Bantuan Buku di Jakarta

Besok Rektor Terima Bantuan Buku di Jakarta

UIN Online - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS akan berangkat ke Jakarta, Selasa (28/06/2011) besok. Beliau berangkat ke Jakarta dalam rangka menerima bantuan buku dan satu unit komputer berisi literatur kajian islam dari Kedutaan Saudi Arabia.

Bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Kementerian Agama bersama dengan kementerian Wakaf Saudi Arabia di Hotel JW Marriot Jakarta. Hal ini dibenarkan kepala Perpustakaan UIN Alauddin, Irvan Muliyadi SAg SS MA ketika ditemui reporter UIN Online, Senin (26/06/2011).

"Ya, besok rektor akan berangkat ke jakarta menerima bantuan buku dan satu unit komputer yang berisi literatur kajian islam," ujarnya.

Lebih lanjut Irvan menambahkan bahwa buku-buku dan komputer berisi kajian islam itu akan ditempatkan dalam satu ruangan bernama "Saudi Arabian Corner." Ruangan ini rencananya berada di lantai tiga perpustakaan Kampus II Samata Gowa.

Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika UIN Alauddin serta masyarakat umum. Bantuan serupa juga akan diberikan kepada beberapa Universitas  Islam Negeri yang ada di Indonesia.

"Kedutaan saudi arabia meminta agar buku-buku dan komputer berisi literatur kajian islam itu ditempatkan pada satu ruangan khusus yang bisa diakses seluruh civitas akademika dan masyarakat secara umum," ujarnya. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa