facebook

twitter

email
Bahasa :
Rabu, 19 September 2018


Selasa, 04 September 2018 | Nurishna


UIN Online - Dalam rangka Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa 4 September 2018 hari ini, PT. Telekomunikasi Indonesia melakukan kunjungan ke pelanggan-pelanggan VVIP, salah satunya UIN Alauddin Makassar.

Kunjungan oleh PT. Telkom ini dihadiri oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari, Wakil Rektor I Prof Mardan, Wakil Rektor II Prof Lomba Sultan, Wakil Rektor III Prof Siti Aisyah, Wakil Rektor IV Prof Hamdan Juhannis, dan Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Drs Alwan Suban, Kasubag Humas Ismi Sabariah, Kepala Pustipad Nurafif, dan IT Support, Munir.

Executive Vice President PT. Telkom Region KTI, Aris Dwi Tjahjanto menuturkan, kunjungannya kali ini sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan VVIP. Aris juga berharap, PT. Telkom dapat selalu mendukung apapun program UIN Alauddin Makassar. 

PT. Telkom akan selalu ada di belakang UIN Alauddin, kami akan selalu mendukung apapun program UIN tentunya dari segi IT, UIN di bidang pendidikan, kami bidang IT, kita sama-sama memajukan bangsa ini, ungkapnya.

Lebih lanjut, Aris menjelaskan setiap perguruan tinggi tidak lepas dari dunia IT, karena dunia IT tanpa batas, bahkan berdakwah pun tidak hanya secara langsung saja, namun juga bisa melalui IT.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari berharap, agar kerja sama dengan PT. Telkom terus berlanjut.

Kami berharap kunjungan dalam rangka hari pelanggan nasional ini, kerjasama UIN Alauddin dengan PT. Telkom bisa terus berlanjut, tuturnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Prof Siti Aisyah menyampaikan pesan agar PT. Telkom dapat memberikan CSR Perusahaan dalam bentuk Beasiswa kepada Mahasiswa UIN Alauddin. 

Kami mohon agar Pimpinan PT. Telkom Region KTI dapat membantu UIN Alaudin dengan memberikan Beasiswa kepada mahasiswa kami yang berprestasi, tutupnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]