Gambar KKN UIN Alauddin Akan Launching Website Desa Sukamaju

KKN UIN Alauddin Akan Launching Website Desa Sukamaju

UIN Online - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar Angkatan 63 Desa Sukamaju gelar seminar program kerja yang bertempat di kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Rabu, (11/3/2020).

Koordinator Desa KKN UIN Alauddin, Andi Ibrahim menuturkan banyak terima kasih dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih melalui program kerja yang telah diseminarkan dan dapat bekerjasama dengan masyarakat selama KKN berjalan.
 
“Banyak terimah kasih atas sambutan yang baik oleh Kepala Desa dan masyarakat Desa Sukamaju bisa menerima kami dengan sangat baik, semoga proker yang telah dirancang bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukamaju,” ungkapnya.
 
Andi Ibrahim menambahkan selama KKN di Desa Sukamaju, dirinya bersama temannya akan merealisasikan program, diantaranya pelatihan daiyah, pengapdian sekolah, pelatihan penyelenggaraan jenazah, safari dakwah, launching website desa, pendataan sensus penduduk online dan pembinaan TK/TPA.
 
Sementara Kepala Desa Sukamaju, Kamaruddin P, berharap agar mahasiswa KKN bisa bersinergi dengan pemerintah desa sebaik mungkin.
 
“Semoga bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan semua program kerja yang telah di seminarkan dan bisa menyelesaikan proker dengan lancar dan maksimal sesuai harapan bersama,” jelas Kepala Desa Sukamaju
 
Kamaruddin P juga membuka kegiatan ini dengan resmi, dengan disaksikan puluhan pasang mata.
 
Turut hadir Anggota BPD Desa Sukamaju, Kepala Dusun Bontang, Ketua Forum Pemuda Tombo (FORMAT), Ketua Karang Taruna Beserta Para Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
 
 
Previous Post Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Raih Akreditasi A dari Perpusnas RI
Next Post Kabar Duka! Dosen FTK UIN Alauddin Makassar, Muhammad Rusydi Wafat