facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 14 November 2019


Minggu, 03 November 2019 | Muh. Aswan


UIN Online - Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar untuk keempat kalinya menggelar Festival Ekonomi. Tahun ini, Festival tersebut dilaksanakan di pelataran parkiran FEBI Kampus II UIN, Samata-Gowa, Senin (28/10/2019).

Festival Ekonomi merupakan program kerja Dema FEBI UIN Alauddin, yang bertujuan untuk membuka kesempatan kepada pengusaha-pengusaha kecil memperkenalkan jualannya.

Festival Ekonomi itu juga membantu berjalannya pembangunan berkelanjutan yaitu pertumbuhan ekonomi dan pekerjaan yang layak.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari itu, diisi dengan Expo Festival Ekonomi, dengan item kegiatan panggung bebas ekspresi, panggung literasi, sharing sassion.

“Sejauh ini yang telah digelar adalah panggung bebas ekspresi yang diisi oleh para mahasiswa FEBI UIN Alauddin, yang sebenarnya siapa saja bisa tampil,” kata Amin, penanggungjawab Expo Festival Ekonomi.

Selain itu, lomba futsal yang telah dihelat pada 25 hingga 27 Oktober itu adalah rangkaian Festival Ekonomi. Kegiatan lainnya adalah Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang masih dalam tahap technical meeting.

“Harapannya semoga acaranya berjalan lancar, pengunjung banyak, para penjual makanan juga puas karena jualannya banyak terjual. semoga semua rangkaian kegiatan mempunyai output yang bermanfaat pula bagi panitia dan mahasiswa FEBI,” harapnya.

 

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]