facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 17 Oktober 2019


Rabu, 25 September 2019 | Muh. Aswan


UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengukuhkan 1740 orang Wisudawan terdiri dari Program Diploma, Strata satu, Sekolah Pascasarjana Magister dan Doktor. Prosesi pengukuhan gelar tersebut berlangsung di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Rabu (25/02/2019).

Dalam sambutannya, Prof Hamdan Juhannis mengingatkan para wisudawan bahwa tantangan dunia kerja di luar sana semakin kompetitif. Oleh karena itu, Guru Besar Sosiologi Pendidikan tersebut mengajak para alumni untuk berpikir dan bertindak aktif, Kreatif, Inovatif dan berbuat aksi nyata.

"Tantangan dunia kerja di luar sana semakin kompetitif, untuk itu anak anakku semua, wisudawan wisudawati untuk berpikir dan bertindak aktif, kreatif, inovatif dan berbuat aksi nyata. Harus berpikir out the box, tidak menonton. Jangan hanya menunggu takdir anda, kalau anda bersungguh sungguh menekuni bidang keahlian bidang anda insya Allah anda akan menemukan takdir anda yang lebih baik dan lebih menjanjikan.

Selain itu, ia juga menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas selesainya studi di Kampus UIN Alauddin.

"Atas nama seluruh civitas akademika UIN Alauddin, saya ingin menyampaikan selamat dan sukses atas selesainya studi adik adik. Kami ingin berterima kasih kepada keluarga besar atas kepercayaannya terhadap Kampus ini akan terus berlanjut pada masa masa yang akan datang. Sekali lagi terimakasih," ungkapnya.

Program Diploma III Kebidanan 17 orang, Fakultas Syariah dan Hukum 282 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi 520 orang, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat 104 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 116 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 308 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 160 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 283 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 150 orang, Program Magister 59 orang dan Program Doktor 28 orang.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]