facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 15 November 2019


Minggu, 21 Juli 2019 | Andriani


UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) UIN Alauddin Makassar menggelar dialog akademik yang berlangsung di Leacture Theater (LT) Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Senin (08/07/2019)

Kegiatan ini sebagai program kerja rutin tahunan, pimpinan fakultas hadir diantaranya, dekan FST Prof Arifuddin, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Washilah dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Suarda.

Ketua panitia, Irsan Sabir mengatakan dialog akademik merupakan forum diskusi antar mahasiswa jurusan dan fakultas berisikan tentang penyampaian aspirasi mahasiswa jurusan Teknik PWK dan juga sebagai bentuk silaturahmi akademik.

Selain menyampaikan aspirasi mahasiswa jurusan Teknik PWK, mempererat hubungan antara mahasiwa di jurusan, fakultas juga mempererat hubungan lingkup Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, adalah tujuan dasar dari berlangsungnya kegiatan ini, ucapnya.

Panitia mengangkat dua tema pada dialog kali ini yaitu fasilitas kampus dan kredibilitas tenaga pengajar atau dosen di Teknik PWK.

Terkait fasilitas kampus, salah satu mahasiswa Teknik PWK, Aryaduta tak segan menanyakan pemasangan Air Conditioner (AC) di gedung C FST dan ketersediaan tenaga pengajar di jurusan.

“Di gedung C lebih dulu pemasangan CCTV bukan AC, padahal hasil dari dialog akademik tahun sebelumnya, mahasiswa lebih banyak memilih pemasangan AC,” ucapnya.

Dekan FST Prof Arifuddin menjawab bahwa untuk tahun ini dua unit AC akan tersedia di gedung C FST.

Pemasangan CCTV merupakan program yang memang sudah direncanakan, pemasangan CCTV rencananya dilakukan di semua Gedung di fakultas Saintek, bukan hanya gedung C saja. Untuk AC, sudah disediakan 2 unit. Insyaa Allah tahun ini bisa digunakan, jawabnya.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr Washilah pun turut andil dalam menjawab pertanyaan, ia memberikan informasi kepada seluruh peserta dialog bahwa permohonan fasilitas dapat bersurat ke pihak fakultas.

Untuk permohonan fasilitas bisa diproses dengan bersurat ke fakultas, selanjutnya akan diproses ke tingkat yg lebih tinggi, tutupnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]