facebook

twitter

email
Bahasa :
Rabu, 16 Oktober 2019


Rabu, 03 Juli 2019 | Asrullah


UIN Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) seolah tidak pernah berhenti melakukuan pembangunan untuk melengkapi saran dan prasarana Fakultas. Sejak dipimpin Prof Dr Rasyid Masri sejumlah fasilitas Fakultas dibangun, seperti Musollah, taman, Gazebo, Tugu, Gedung Sekretariat Senat dan Dema Fakultas, serta yang baru diresmikan enam Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran FDK.

Peresmian enam gedung sekertariat HMJ ini dipimpin langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof St Aisyah.Selasa (2/7/2019)

Prof Musafir memotong pita sebagai tanda resmi pemanfaatan enam gedung  HMJ, yaitu Jurnalistik, Komunikasi Penyiaran Islam, Bimbingan Penyuluh Islam, Pengembangan Masyarakat Islam, Manajemen Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Dalam sambutannya, Prof Musafir berharap dengan adanya fasilitas ini dapat memberikan dorongan agar lembaga bisa mencetak kader-kader pemimpin yang berkualitas.

"Saya harap dapat digunakan sebaik-baiknya, menjadi wadah pencetak mahasiswi yang berjiwa pemilik bukan berjiwa premanisme " tegasnya

Selain itu, Dekan FDK Prof Dr Rasyid Masri Menambahkan, fasilitas gedung lainnya akan menyusul yang terpenting gedungnya sudah resmikan. Ia bahkan menjanjikan fasilitas lainnya, seperti perabotan dan lain sebagainya.

"Ibarat beli rumah, rumahnya dulu dibeli kemudian baru perabotannya, dan insyaallah akan menyusul pembangunan untuk prodi-prodi yang baru seperti MHU dan Kesos" tutupnya

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa anggaran yang dipersiapkan sudah tersedia tinggal dilaksanakan pembangunan gedung berikutnya oleh Dekan yang terpilih nanti.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]