facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 26 April 2019


Senin, 01 April 2019 | Muh. Aswan


UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar menyabet empat medali diantaranya dua medali emas cabang olahraga basket putra dan putri, satu perak cabang volly putri, dan satu perunggu cabang bulutangkis putra pada

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Kampus IAIN Bone. Kamis hingga Selasa (21-26/03/2019).

Kegiatan ini, diikuti 36 kontingen mahasiswa dan pelajar se SulSelbar. Kontingen UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar mengikuti sejumlah pertandingan, yakni bola basket, volly, tenis meja, bulu tangkis, dan takraw.

Ketua UKM Olahraga Ayyub Saputra berbangga hati atas pencapaian dari kontingen UKM Olahraga. Ayyub menyampaikan agar tetap menjaga rasa solidaritas diantara mereka.

Karena pencapaian hari ini merupakan refleksi untuk pencapaian kedepannya yang lebih baik untuk mengharumkan nama baik kampus tercinta UIN Alauddin Makassar, tuturnya.

Senada dengan itu, Ikhsan salah satu delegasi yang  meraih juara Tiga Cabang Bulutangkis menceritakan keseruan saat mengikuti pertandingan.

Pertandingan di sana seru karena dapat bertemu dengan kampus-kampus dan sekolah ternama. Ada 36 kontingen dari mahasiswa dan pelajar yang ikut berpartisipasi, jelasnya.

Lebih lanjut ikhsan berterima kasih kepada teman-teman yang berjuang mengharumkan nama UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar dan juga yang telah mendukung mereka.

Terimakasih teman-teman, ucapnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]