facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 26 April 2019


Senin, 25 Maret 2019 | Asrullah


UIN Online - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT UIN Alauddin periode 2019 – 2020 resmi mengembang amanah setelah dilantik di gedung Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus II UIN Alauddin Samata Gowa, pada Sabtu (23/3/2019).
Pelantikan dan pengukuhan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di mulai dengan Pemukulan gendang oleh staf ahli Bupati Kab.Gowa didampingi dengan Dosen UIN Alauddin, Ketua Umum HIPMI PT UIN , Ketua Umum HIPMI PT Gowa, Perwakilan HIPMI PT SULSEL, HIPMI BPC Gowa, BPD SULSEL dan Staf Ahli Bupati Gowa.
Dewan Pembina HIPMI PT UIN Alauddin, Ibnu Hadjar Yusuf, mengajak generasi milenial untuk semangat, kreatif, inovasi, fokus, adaptif dalam melihat dan menjemput peluang yang ada.
Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi itu pun menambahkan bahwa generasi milenial selalu tanggap, cekatan, ulet dalam melihat peluang untuk dimanfaatkan, serta selalu mengedepankan semangat kerja yang profesional dan jujur.  
Bersinergi dengan kampus penting dalam membangun jiwa-jiwa kewirausahaan dalam diri mahasiswa. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak, imbuh Ibnu Hadjar.
Sementara Ketua Umum HIPMI PT Gowa Muh Reynold Umar menginginkan agar kader yang dimiliki oleh HIPMI dapat yang lebih produktif dan kompresif sehingga mampu bersaing baik di dalam dan luar kampus sehingga memberikan kebahagian tersendiri buat kampus dan sekitar.
Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI UIN Alauddin Abdul Rauf menambahkan, tujuan adanya HIPMI yaitu untuk menumbuhkan jiwa-jiwa entrepreneur sehingga mampu mengangkat presentase perkembangan entrepreneur di Indonesia dalam artian bersaing di tingkat nasional maupun internasional
Kegiatan ini mengangkat tema, ‘Membangun Jiwa Entrepreneur di era Persaingan Milenials. 
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]