facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 26 April 2019


Rabu, 06 Februari 2019 | Andriani


UIN Online - Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Alauddin Makassar Junaedi berkomitmen akan tetap memperjuangkan hak mahasiswa tanpa melupakan program kerja. Hal tersebut disampaikan saat membawa sambutan usai dilantik oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Musafir MSi.
Junaidi mengatakan bahwa satukan simpul dan visi untuk UIN Alauddin Makassar tanpa mengesampingkan program kerja. Kita tetap di rel perjuangan untuk mengawal kepentingan mahasiswa, katanya.
Ia akan tetap memperjuangkan hak mahasiswa dengan beberapa tuntutan yang akan diberikan kepada pimpinan. Kami mempunyai 7 manifesto tuntutan dari mahasiswa UIN Alauddin Makassar, setelah melakukan jejak pendapat.
Hal tersebut nantinya akan disampaikan kepada pihak pimpinan yang kemudian akan bersama-sama untuk mencari solusi atas masalah tersebut.
Ia pula berkomitmen untuk membangun kepercayaan dengan pihak pimpinan agar dapat bersinergi kedepannya. Pihak pimpinan Universitas seperti Bapak kita dan mahasiswa sebagai anak, sehingga kita harus membangun kepercayaan agar terjadi sinergitas atar keduanya, ujarnya.
Sebagai penerus estafet kepengurusan presiden mahasiswa, ia berharap dapat menjadikan lembaga sebagai wadah aspirasi mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Lembaga bukan milik saya atau orang tertentu namun milik kita. Mari bergerak untuk UIN Alauddin yang lebih baik, katanya.
 
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]