Gambar HMJ Fisika Gelar Upgrading Kepengurusan 2019

HMJ Fisika Gelar Upgrading Kepengurusan 2019

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika periode 2019 melaksanakan Upgrading Kepengurusan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di BTN Makio Baji B5 no 4. Kegiatan ini digelar pada tanggal 19 Januari 2019.
Dalam pelaksanaan upgrading ini, HMJ-Fisika mengusung tema satukan tekad work as a team, work as a management menjadi kreatif, produktif dan inovatif. 
Dalam kesempatan tersebut, Muammar Khadafi selaku ketua HMJ-Fisika berharap  dengan adanya kegiatan upgrading ini, sinergitas antara jurusan dengan himpunan tetap terjalin dengan baik, dan seluruh pengurus HMJ-Fisika mampu menjalankan amanah sehingga dapat bersinergi dengan elemen pengurus. Pengurus seharusnya senantiasa meluruskan niat dan menjaga semangat serta bekerja dengan niat yang baik agar solidaritas dan loyalitas tetap terjaga dengan baik, tuturnya.
Upgrading tersebut menyuguhkan tiga materi, yaitu Sinergitas antara himpunan dengan jurusan oleh Ihsan S.Pd, M.Si, tugas dan fungsi pola tata kerja HMJ-Fisika oleh Muh. Asrianto Tahir serta, tugas dan fungsi mahasiswa sebagai pengurus lembaga oleh  M. Rian Arisandi.
Kegiatan pengurus ini dibuka secara resmi oleh Zainuddin S.Si selaku anggota dewan pembina HMJ-Fisika periode 2019.
Previous Post Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru
Next Post 569 Dinyatakan Lulus SNBP UIN Alauddin, Prodi Kedokteran Paling Diminati